SMA Negeri 4 Watampone Raih Piala Bergilir Invitasi PMR

 EDUKASI
WATAMPONE, timurnews.com —-  Palang Merah Remaja (PMR) SMA Negeri 4 Watampone (smapat) memboyong pulang Piala Bergilir Invitasi PMR Wira-Madya Ke V se kabupaten Bone yang dilaksanakan oleh STAIN Watampone di Desa Lanca, Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan tanggal 11 sampai dengan 16 Maret yang lalu. Keberhasil membawa pulang piala bergilir tersebut diraih berkat kerja keras Tim PMR Smapat yang diikutkan dalam acara invitasi.Kegiatan Invitasi PMR Wira-Madya Ke V se kabupaten Bone yang mengangkat tema PMR berkarya dan berbakti dalam bingkai kemanuasian, diikuti hampir semua Sekolah yang ada dikabupaten Bone. Smapat merebut piala bergilir yang seblumnya diraih SMA Negeri Lamuru, setelah berhasil memperoleh 13 piala dalam setiap kegiatan yang diperlombakan. Hal tersebut disampaikan Guru pembina PMR Smapat, Hartina Usman melalui pesan singkatnya kepada timurnews.com.

” Meski Peserta tidak memiliki waktu yang banyak untuk mempersiapkan diri karena undangan agak terlambat diterima, namun dengan semangat yang tinggi siswa smapat tetap maju untuk mengikuti lomba invitasi PMR. Alhamdulillah hasilnya memuaskan dan membawa pulang pialah bergilir invitasi”, jelasnya.

Sementara itu, Mhyfthaa Mhiftha Miftha salah seorang siswa Smapat yang merupakan peserta invitasi PMR mengungkapkan rasa bangganya terhadap keberhasil yang diraih sekolahnya dalam kegiatan tersebut. “ini semua keberhasilan kita bersama,bukan hanya milik angkatan tahun ini saja, namun keberhasilan senior dan pembina dalam mengkader kami” ujarnya.IQ

1 Komentar

  1. hartina usmanMei 12, 2013 at 8:31 pmReply

    tetap semangat PMR smapat……, pertahankan prestasi yg telah ada…

Tinggalkan Balasan