Ditahan Swansea 1-1, Hasil Imbang Pertama MU Musim ini

 Uncategorized
Duel Valencia dan Pemain Swansea (Foto:Daily Mail)

BONEPOS.COM. SWANSEA – Untuk kali pertama, Manchester United (MU) memetik satu poin di Liga Primer Inggris musim ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Swansea City di Liberty Stadium, Swansea, Ahad (23/12) malam WIB.

Tandang ke Swansea, pasukan Setan Merah berhasil meluluhlantahkan hati para supporter tuan rumah lewat gol Patrice Evra pada menit ke-16.

Namun, pada menit ke-29, Michu membobol gawang David de Gea hingga akhirnya membawa Swansea menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol ke-13 pemain bernama lengkap Miguel P�rez Cuesta itu memupuskan target tim besutan Sir Alex Ferguson memetik tiga poin.

Ditahan Swansea 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan wasit, kini MU semakin dekat jaraknya dengan Manchester City. Seteru satu kota itu membuntuti MU di urutan kedua klasemen dengan koleksi 39 poin.

Hingga laga ke-18 musim ini, Setan Merah masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 43 poin. Hasil imbang 1-1 menjadi catatan satu poin pertama bagi MU musim ini.

Sebelumnya, MU dalam lima laga terakhir selalu memetik tiga poin hingga mampu menapaki puncak klasemen. Musim ini MU memetik 14 kali menang, tiga kali kalah dan satu seri.

Sedangkan Swansea bercokol di urutan ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin, hasil dari enam kali menang, enam kali seri, dan enam kali kalah.

Sumber Berita : Republika
Editor : Andes

1 Komentar

  1. judi bolaFebruari 27, 2013 at 12:38 pmReply

    Ntar juga tetep MU yang menang gan,,,,hehehehe

Tinggalkan Balasan